Cara ganti nama facebook yang tidak bisa diganti


heheheeeeee pusing deh kalau nama facebook gak bisa di ganti lagi apa lagi nama itu tidak sesuai dengan keinginan kita... tapi jangan khawatir n sedih hati ya sob soal nya posting saya kali ini akan memberi detail cara ganti nama yang sudah gak bisa di ganti lagi... dan tapa basa basi lagi yuuuuk ikuti langkah ini
  • kalu sobat sudah masuk ke m.facebook.com sobat langsung masuk ke Pengaturan disini .atau sobat gulung scroll paling bawag ada tulisan Pengaturan disamping Survei. Bantuan. 
    klik Pengaturan
  • jika sudah masuk ke pengaturan klik pengaturan umum lihat gambar.
klik Umum
  • setelah sobat pilih umum sobat dibawa ke pengaturan nam,email,kata sandi. klik Sunting pada Nama.

klik Simpan
  • kalau sudah berhasil, sobat langsung ke link ini http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5. atau sobat langsung saja Disini .
  • setelah sobat dibawa pada halaman seperti dibawah ini, klik Lanjutkan

klik Lanjutkan
  • setelah itu, klik lanjutkan lagi. lihat gambar dibawah ini !
klik lanjutkan lagi
  • sobat akan menuju ke halaman seperti gambar dibawah ini !. masukkan kata sandi baru, dan Konfirmasi kata sandi baru (ini wajib sobat) . lalu klik Kirim . liihat dibawah!
buat sandi,verivikasi sandi baru
  • lalu sobat disuruh mengganti nama Facebook, klik Ganti Nama .ganti nama fb sobat . lalu klik OK.
    Peringatan!: sebelum langkah-langkah tadi belum selesai, jangan masuk ke beranda/profil dulu . sebelum langkah-langkahnya selesai!
  • jika sudah selesai, sobat coba masuk ke profil akuk facebook sobat dan coba lihat nama fb sobat sudah bisa diganti.
semoga langkah-langkah tadi bermanfaat dan bisa dimengerti dengan sobat. jika sobat ada yang tidak paham, tidak ada salahnya untuk bertanya dengan memasukkan pertanyaan sobat di kolom Komentar . jika sobat Copy Paste, tidak Masalah. sobat cantumkan link sumbernya, ok ?. salam.

Sumber : http://putupunyablog.blogspot.com/

Cara Unik Masturbasi Wanita

Jakarta - Sama seperti pria, ada sebagian wanita yang sering melakukan masturbasi untuk melampiaskan hasrat seksualnya. Bagaimana caranya?

Seperti dilasir Boldsky, berikut beberapa cara unik perempuan saat melakukan masturbasi.

Botol anggur

Botol anggur kosong digunakan wanita untuk masturbasi dan mencapai orgasme. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasi sehingga aksi masturbasi menyenangkan.

Sayuran

Mengejutkan memang, tapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau. Sayuran ini terlihat seperti Mr P yang siap dimainkan.

Pisang

Anda pasti melihat wanita makan pisang dengan sensual. Buah untuk bercinta ini juga digunakan wanita untuk masturbasi. Bentuk dan ukurannya menggairahkan wanita dan membuat masturbasi dengan mudah dan menyenangkan. Biasanya, wanita menggunakan pisang yang belum matang.

Lilin

Ini sedikit keras dan sulit dilakukan. Karenanya, wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom untuk mastubasi. Hal ini digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke Miss V. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai orgasme.

Kursi

Kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti Mr P bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Pegangan kursi yang berisiko, sebenarnya dapat melukai organ sensitif wanita. [mor] (inilah Akibat Onani Pada Pria

Sumber :  http://sniperoze.blogspot.com

Akibat Dari Sering Nya Onani Pada Pria

Berbicara mengenai akibat sering onani mungkin lebih pada dampak fisik. Onani merupakan sebuah tindakan untuk mendapat kepuasan fisik akan seks. Onani sering dilakukan bila seseorang merasa kurang puas atau melampiaskan nafsunya dengan melakukan kegiatan ini.

Onani sama saja seperti melakukan hubungan badan, dimana seseorang yang melakukan onani akan mendapatkan kepuasan pada puncaknya. Dampak yang dikwatirkan dari kebiasaan sering onani adalah gangguan jiwa seperti fobia mendekati perempuan, merasa diri berdosa, cepat marah, dll. Bila dibiarkan terus menerus dapat menjadi permanen.

Hal ini dialami juga oleh wanita, bila pada pria onani sering terjadi pada usia yg masih remaja, sedangkan pada wanita berbeda karena terjadi saat sudah dewasa. Mungkin karena tidak mendapat kepuasan dari suami akibat terlalu lama mendapat orgasme sampai kasus frigid yakni tidak bergairah secara sexual.

Akibat dari sering onani ialahu bisa bikin banyak jerawat, gampang keringetan walaupun di saat makan, gampang capek, bikin kurus, bikin banyak air liur n sering muncrat kalo lg ngomong, pendengaran agak tuli dan membuat kita malas berbuat dan berpikir, serta kalau sudah menikah bisa melahirkan anak yg cacat mental dan masih banyak lagi dampak negatifnya.

Tips Bagaimana Cara Melakukan onani yang baik adalah:
- Nonton film dewasa (BF/Semi) sebelum melakukan onani.
- Baca bacaan dewasa bisa membantu pemanasan untuk onani.

Intinya jangan memaksa tubuh anda melakukan onani tanpa pemanasan. Tapi yang paling saya sarankan adalah menghentikan kegiatan ini dengan melakukan kegiatan lain seperti olahraga, musik, dan lain-lain sehingga dapat mengurangi onani dan pada akhirnya bisa berhenti total, Cara Unik Masturbasi Wanita

Sumber :  http://sniperoze.blogspot.com

My Lockbox Kunci Polder Pribadi Di Computer

Banyak orang yang pengen tau cara kunci folder baik menggunakan software atau tanpa menggunakan software. Berhubung kunci folder sangat penting apalagi bagi sobat yang mau menyimpan file rahasia maka kali ini saya ingin memberi informasi mengenai cara kunci folder tersebut.

Software buat kunci folder yang bisa di dapatkan secara gratis adalah My Lockbox, cara penggunaannya pun mudah. Sobat hanya perlu memasukkan password yang nantinya digunakan untuk membuka folder yang akan di kunci oleh software pengunci folder My Lockbox.

Cara instal software My Lockbox sama seperti software lainnya, yang perlu diperhatikan pada saat proses install software yaitu, sobat diminta untuk memasukkan password yang berfungsi untuk mengunci dan membuka folder yang dikunci oleh software My Lockbox

Beberapa fitur yang terdapat pada software gratis My Lockbox yang diambil dari situs resminya (http://fspro.net/my-lockbox/) dituliskan sebagai berikut:

  • Extremely easy in use.
  • Hotkey to open Control Panel with a simple keystroke.
  • Effective password protection.
  • FAT, FAT32, NTFS volumes are supported.
  • Supports all modern Windows operating systems (XP, Vista, 7) including 64-bit editions.
  • Almost any folder on your computer can be password protected.
  • Prevents you from locking system-critical folders, e.g. C:\Windows.
  • Instant protection - no file scrambling or moving to another place.
  • Trusted processes feature lets backup, antivirus or similar software to backup or scan your protected folder.
  • Protects folders even in Windows safe mode.
  • Skinned user interface.
  • Freeware
Bagi sobat yang ingin kunci folder menggunakan software My Lockbox bisa langsung download Disini Jika Mungkin sobat juga tertarik untuk membaca tentang article TEKNOLOGI

Sumber : http://sniperoze.blogspot.com

CARA MUDAH MEMPERBAIKI FLASH DISK RUSAK

Anda pernah mengalami kerusakan pada flash disk??? anda juga bingung harus ngapain?? caranya cukup mudah kok.. simpel pila.. siapin aja dan ikutin langkah-langkah dibawah ini.
1. siapin kopi dulu… kok kopi??? hehhehee… biar mata melek dan semngat gan..ekekekkee
2. siapin koneksi inernet, kalo gak ada koneksi inetrnet, coba anda pergi kewarnet dulu, sambil bawa kopi yang tadi anda bawa.
3. Kalo anda ke warnet, jangat lupa anda beli rokok, kalo ada mah roko yang berhitung 234.. maap bukannya mau promosi, tapi emang doyannya yang ntu gan..
4. serius dikit dech… mulai…
5. Download HP Drive Boot Utility sebesar 45 Mb. Freeware. Software ini mendukung untuk Flash Disk yang bukan keluaran HP.
6. Kalo di warnet, langsung pulang ya… jangan buka yang laen dulu, apa lgi buka yang begituan… ekekekekekeee
7. Install software tersebut..
8. Colokan dulu peep hoop nya gan
9. Jalankan software dan pilihlah expostulate tempat peep hoop anda.
10. Pilih Creae New or Replace Existing Configuration...
11. Selesai..

Sumber :  http://luragung.com

CARA MENGUNCI FOLDER TANPA SOFTWARE

Sedikit sekedar barbagi tentang saya di posting kali ini, Saya bukan seorang pakar, baik di bidang internet dan tak ada yang mengajari bagai mana menjalan kan komputer, membuat blog, mengedit video sperti klip klip yang sudah tampil profesional namun hobi saya duduk didepan komputer dan rasa ingin tahu yang kuat membuat saya memahami segala bidang mesti bukan seorang ahli, menulis artikel dan sharing adalah hal yang bisa kita banggakan karena kita bisa membagi apa yang kita bisa untuk mengisi waktu yang luang dan salah satu pekerjaan kegemaran saya adalah pegang kamera mengambil video sampai mengedit video heheee sudah cukup sedikit cuap cuap nya semoga selalu semangat yuk lansung kepokok judul posting Seperti yang kita tahu, cara mudah nya si untuk memberikan sebuah pasword pada data yang penting kita melakukan compresed file melalui file zip ataupun rar. itu memang cara mudahnya. tapi dalam tutorial kali ini, kita akan bermain dalam cara mengunci printed matter tanpa software dengan dimaksudkan dalam printed matter itu ada interpretation penting yang oleh orang tidak boleh melihatnya.Oke:
1. Buatlah sebuah notepad kosong atau brand brand new content document.txt di office mana saja di mechanism atau laptop anda. Anda boleh memberi nama apa saja untuk brand brand new content request tersebut.

2. Setelah itu anda tinggal meng-copy script yang telah saya sediakan di bawah ini :
..

    cls
    @ECHO OFF
    title Folder Locker
    if EXIST “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}” goto UNLOCK
    if NOT EXIST Locker goto MDLOCKER
    :CONFIRM
    echo Are we certain we wish to Lock a folder(Y/N)
    set/p “cho=>”
    if %cho%==Y goto LOCK
    if %cho%==y goto LOCK
    if %cho%==n goto END
    if %cho%==N goto END
    echo Invalid choice.
    goto CONFIRM
    :LOCK
    ren Locker “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
    attrib +h +s “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
    echo Folder locked
    goto End
    :UNLOCK
    echo Enter password to Unlock folder
    set/p “pass=>”
    if NOT %pass%==type your password here goto FAIL
    attrib -h -s “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
    ren “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}” Locker
    echo Folder Unlocked successfully
    goto End
    :FAIL
    echo Invalid password
    goto end
    :MDLOCKER
    md Locker
    echo Locker combined successfully
    goto End
    :End

3. Setelah anda selesai meng-copy, buka kembali notepad yang telah anda buat tadi dan Paste script ini di dalamnya.

4. buka notepad tadi dan ganti kata type your cue here dengan cue untuk membuka printed matter pada nantinya dan setelah selesai simpan script-nya dan ubah ekstensi record yang telah terdapat book tersebut dari ekstensi record ***.txt menjadi ***.bat

5. Double klik pada record tersebut dan beberapa detik kemudian akan muncul sebuah printed matter yang bernama Locker .

6. Simpanlah file-file anda yang ingin anda kunci di dalam printed matter yang bernama locker tersebut. Di dalam printed matter tersebut bisa kita letakkan record apa saja yang kita inginkan dengan ekstensi record yang berbeda. Baik itu record gambar, music, video, document, dan file-file lainnya.

7. Setelah semua record yang diinginkan tersimpan. Double klik pada book di notepad yang telah anda buat menjadi ***.bat . Lalu akan muncul tulisan are we certain wish to close a folder?(Y/N). Ketik “y” dan tekan come in untuk yes dan ketik “n” lalu tekan come in untuk no. Sekedar informasi tulisan are we certain wish to close a folder? yang ada pada book awal (default) bisa kita ubah sesuai keinginan kita. Seperti : apakah saudara yakin ingin mengunci printed matter ini? dan sebagainya.

8. Jika yang anda simpan adalah record penting, usahakan record yang anda simpan ini jangan sampai didelete oleh orang lain. Anda bisa mengantisipasinya dengan mengaktifkan fasilitas hidden record dan tidak menampakkan file-file yang ter-hidden sehingga orang lain tidak bisa menghapus record anda.

Sumber : http://luragung.com

BlackBerry Simulator For PC buat yang pingin punya BlackBerry

Wah mau beli BlackBerry gak punya uang gimana ni, tenang aja bro gak usah binggung pakai aja BlackBerry Simulator untuk PC lumayan buat yang mengalami mlarat.he3x artikel ini saya copy paste dari http://fendix.wordpress.com. Begini katanya Aplikasi ini sebenarnya diperuntukkan buat pengembang aplikasi dan themes BlackBerry untuk menguji apakah aplikasi atau theme yang mereka buat dapat berjalan dengan sempurna pada BlackBerry atau tidak. Bagi pengguna biasa, simulator BlackBerry ini dapat membantu anda untuk mengetahui maupun mencoba fitur-fitur yang ada di dalam BlackBerry tanpa harus memiliki BlackBerry.mantabkan…
Aplikasi ini dibagi berdasarkan seri sistem operasi yang pernah dirilis dan digunakan dalam setiap seri Smartphone BlackBerry. Misalnya versi 5.0 BlackBerry 9500 STORM dan Blackberry 9000 BOLD, versi 6.0 BlacBerry 9800 TORCH dan ada juga simulator yang khusus digunakan untuk Email dan MDS Service. gimana penasaran??
Begini caranya:
1. Download BlackBerry® Device Simulators di  https://www.blackberry.com/Downloads . Pilih versi sistem operasi BlackBerry yang anda inginkan, jika suda klik next. Pilih tipe BlackBerry yang anda inginkan. Klik Download.  Lalu ikuti persyaratan download selanjutnya .
2. Preview site blackberry
Keterangan :
  1. Pada gambar di atas saya memilih  BlackBerry Device Simulators v5.0.0 artinya Simulator BlackBerry tersebut menggunakan Sistem Operasi seri 5 / OS 5.
  2. Panah Nomor 1 menjelaskan versi Sistem Operasi yang akan digunakan.
  3. Panah Nomor 2 menjelaskan Tipe BlackBerry yang akan digunakan.
2. Install BlackBerry® Device Simulators yang sudah anda download.
3. Download JDK (Java Development Kit) di http://www.oracle.com.
4. Install JDK (Java Development Kit) yang sudah anda Download tadi.
5. Download BlackBerry® Email and MDS Services Simulator di https://www.blackberry.com.
6. Install BlackBerry® Email and MDS Services Simulator yang sudah anda Download tadi.

Cara menggunakannya :
1. Jalankan BlackBerry Email and MDS Services Simulator untuk menghubungkan BlackBerry dengan koneksi Internet. Klik Start > All Programs > Research In Motion > BlackBerry Email and MDS Services Simulators 4.1.2 > MDS.exe . Maka akan muncul Command Prompt, jika sudah selesai Minimize saja jangan di Close.
2. Jalankan BlackBerry Device Simulators. Klik Start > All Programs > Research In Motion > BlackBerry Smartphone Simulators 6.0.0 > 6.0.0.141 > 9800.exe . Maka akan muncul Command Prompt, tunggu sebentar. Klik OK jika muncul dialog.

Catatan :
Untuk Nama Folder BlackBerry Smartphone Simulators tergantung pada versi BlackBerry Device Simulators yang anda download.
Preview hasilnya seperti ini :
Tutorial ini menggunakan BlackBerry Smartphone Simulators dengan Sistem Operasi seri ke 6 dari BlackBerry dan Sistem Operasi terbaru untuk BlackBerry ini baru dapat digunakan untuk BlackBerry Torch 9800. Seperti yang dapat anda lihat dari gambar di atas, bahwa simulator ini dapat digunakan untuk mengakses akun Twitter, Facebook dan masih banyak lainnya. BlackBerry Smartphone Simulators ini juga dapat digunakan untuk mengunduh aplikasi dari AppWorld.

Sumber : fendix.wordpress.com

Cara Bikin HandPhone GSM jadi Dual Sim GSM dan CDMA

Bikin HP GSM jadi Dual Sim GSM dan CDMA wah2x keren ni buat kamu yang hanya punya satu HP dengan satu SIM GSM doank. Memang Teknologi HP CDMA dan GSM terkadang bikin orang bingung harus memilih yang mana,  CDMA dikenal karena biaya operasional yang murah dan GSM punya keunggulan jangkauan yang lebih luas. jadi tidak ada salahnya kita coba trik yang satu ini. Konsepnya adalah dengan menyisipkan nomor CDMA ke dalam nomor GSM, sehingga HP kamu serasa memiliki 2 nomor telepon GSM dan CDMA.
Manfaat yang bisa didapatkan :
1. HP GSM Anda akan memiliki 2 nomor sekaligus dalam satu Handphone.
2. HP anda akan dapat dihubungi secara lokal bahkan lewat telepon koin pun bisa.
3. Nomor CDMA lokal anda masih dapat dihubungi sekalipun berada diluar daerah.
4. Nggak perlu beli HP CDMA untuk menggunakan nomor CDMA.
Kelemahan maupun keterbatasan :
1. Nomor CDMA lokal anda hanya dapat digunakan untuk menerima telepon saja, sedangkan fungsi untuk menelpon, mengirim dan menerima SMS tetap ditangani oleh nomor GSM.
2. Bagaimanapun juga pulsa nomor CDMA tetap harus diisi sekalipun tidak digunakan, karena nomor CDMA bisa tidak berfungsi kalau pulsa hangus atau kosong.
3. Dikenakan biaya airtime yang dipotong langsung dari pulsa CDMAnya walaupun cuma terima telepon saja.Semua ada lebih dan kurangnya. Tapi setikdaknya Trik ini bisa dimanfaatkan buat kamu yang sibuk dan harus mobile ke luar daerah, pulang kampung ataupun liburan.bagaimana caranya langsung aja.
Yang harus disiapkan yaitu:
1. HP GSM dan nomor GSM tentunya untuk ditambahkan nomor CDMA.
2. HP CDMA sebaiknya dengan Fasilitas Ruim Dual Band yang menggunakan kartu dan bukan yang di injek) seperti : Nokia 2115, 6015, 6016, 6585, dll. Dan nggak perlu beli, karena cuma dipakai sebentar aja, bisa pinjem sama saudara, temen, tetangga ataupun tempat dimana beli nomor CDMA nya.
3. Kartu Perdana CDMA, pilih yang sesuai untuk di sisipkan ke nomor GSM anda.
a. Star One untuk : Mentari, IM3, dan Matrix
b. Flexy untuk : Simpati, Kartu AS, Kartu Hallo
c. Esia untuk : Simpati, Kartu AS, Kartu Hallo dan XL
Pemilihan kartu harus benar-benar sesuai, jika tidak maka trik ini nggak akan berhasil.
Cara Menyisipkannya:
1. Masukkan kartu perdana CDMA yang telah dibeli kedalam HP CDMA .
2. Lakukan Pengaktifan
a. Untuk Star One :
- Tekan *92 + Nomor HP anda (No. HP GSM yang ingin disisipi) misalnya: *92081512345678
- Tekan OK/Yes.. lalu dengarkan
- Setelah selesai tutup HP CDMA nya
- Di test dengan menelpon ke No. CDMA, jika yang berdering adalah HP GSM berarti anda telah berhasil
b. Untuk Flexy :
- Tekan *71 + Nomor HP anda (No. HP GSM yang ingin disisipi) misalnya: *7108125712345
- Tekan OK/Yes dan dengarkan…
- Setelah selesai tutup HP CDMA nya
- Di test dengan menelpon ke No.CDMA, jika HP GSM anda berdering, maka anda telah berhasil !!
c. Untuk Esia :
- Tekan *12 + Nomor HP anda (No. HP GSM yang ingin disisipi) misalnya: *12081612345678
- Tekan OK/Yes dan dengarkan…
- Setelah selesai tutuh HP CDMA nya
- Di test kembali dengan menelpon ke No.CDMA, jika HP GSM anda yang berdering, maka anda telah berhasil !!
Cara Mengembalikan CDMA ke kondisi Semula
berikut cara untuk mengembalikanya ke kondisi semula langsung saja.
a. Untuk Star One
- Tekan *920
- Tekan OK/Yes dan dengarkan…
- Setelah selesai tutup
- Di test dengan menelpon ke nomor CDMA, jika HP CDMA berdering, maka nomor telah kembali ke kartu asalnya.

b. Untuk Flexy
- Tekan *710
- Tekan OK/Yes dan dengarkan…
- Setelah selesai tutup
- Di test dengan menelpon ke nomor CDMA, jika HP CDMA berdering, maka nomor telah kembali ke kartu asalnya.
c. Untuk Esia
- Tekan *120
- Tekan OK/Yes dan dengarkan…
- Setelah selesai tutup
- Di test dengan menelpon ke nomor CDMA, jika HP CDMA berdering, maka nomor telah kembali ke kartu asalnya.

Sumber :  http://fendix.wordpress.com

Bikin hotspot sendiri hanya dengan laptop dan modem

Hanya dengan berbekal laptop dan modem internet kita sudah bisa membuat hotspot sendiri caranya.
Pertama : Install dan Setting Modem
Mungkin langkah ini akan berbeda tergantung tiap-tiap modem atau operator yang anda gunakan namun gambaran secara umum adalah berikut ini.
- Pasang modem anda
- Install driver modem yang disertakan ketika anda membeli modem
- Setting modem meliputi APN, Username, Password dsb.
- Tes apakah sudah berhasil terhubung ke internet
- selesai
Kedua : Setting agar semua komputer dapat terhubung ke hotspot
Setting agar semua komputer yang terhubung ke hotspot nantinya agar bisa mengakses internet caranya :
- Masuk ke Control Panel-Network Connection
- pilih Network connection yang kita gunakan untuk akses ke internet ( disini mis menggunakan Modem Wireless 3G yaitu pada “Wireless Network Connection 2?, kemudian klik kanan-pilih Properties.
- Pilih Tab Advanced, beri tanda centang pada opsi “Allow other network user to connect through this computer’s internet connection. Pilih Home Networking Connection yang diizinkan ( dalam hal ini adalah network yang menjadi hotspot kita yaitu “Wireless Network Connection). Kemudian Klik OK. Secara otomatis Komputer yang terkoneksi dengan internet di set sebagai gateway.
Ketiga  : Setting Jaringan Wireless Ad-Hoc pada laptop
Apakah anda tahu bahwa Anda bisa me-setup jaringan Wireless Adhoc untuk menshare koneksi internet di rumah tanpa harus menggunakan router atau switch?? Tentu saja anda bisa. Anda juga bisa menggunakannya untuk men-share file atau printer antara 2 atau lebih komputer dengan jaringan wireless. Perlu diketahui bahwa Anda bisa mempunyai 9 jaringan, dimana komputer bisa mengirimkaan data secara langsung satu sama lain. Kelemahan dari jaringan ini adalah jangkauannya yang terbatas. Anda akan perlu router wireless atau akses poin untuk jangkauan jaringan wireless yang lebih luas.

Alokasi Alamat IP

Anda bisa mengalokasikan alamat IP untuk setiap komputer yang masuk ken jaringan Ad-hoc wireless. JIka Anda menggunakan 3 komputer, Anda bisa dengan mudah meng-assign 192.168.0.1, 192.168.0.2,192.168.0.3 ke masing-masing komputer dengan netmask 255.255.255.0.Catatan : Jika Anda mempunyai Internet Connection Sharing yang di-enable pada host komputer, Anda bisa men-setup komputer klien untuk mendapat alamat IP secara otomatis, kemudian komputer-komputer tersebut akan bisa mengakses ke Internet.

Konfigurasi  Komputer Host

  • Klik Start  -> Control Panel -> Network Connections.
  • Klik kanan pada wireless network connection, lalu klik Properties
  • Pada Wireless Network Connection Properties, klik tab Wireless Networks.
  • Klik Add pada bagian Preferred networks.
  • Selanjutnya isilah Network Name (SSID) untuk jaringan yang akan Anda buat.
  • Jangan lupa untuk mencentang check box This is a computer-to-computer (ad hoc)network: wireless access point are not used.
  • Anda juga dapat membubuhkan WEP Password agar koneksi anda aman.
  • Klik  OK dan OK lagi untuk menyimpan konfigurasi Anda.

Konfigurasi Komputer Klien

Windows XP otomatis akan mendeteksi jika ada Wireless Network yang aktif
  • Klik kanan pada icon Wireless Network yang berada pada taskbar, lalu klik View Available Wireless Networks.
  • Wireless Network Connection akan menampilkan list SSID wireless anda. Klik SSID wireless Anda lalu klik Connect .
Jika pada komputer host , Anda bubuhkan WEP Password maka windows XP meminta anda untuk mengisi password sebelum anda terkoneksi ke jaringan Ad Hoc Anda.
Update:
Untuk Windows XP yang tidak mempunyai DHCP Server service, user
harus  meng-assign alamat IP secara manual, baik yang broadcast maupun client yang terkoneksi .
Semua setting telah selesai. Sekarang koneksikan semua Laptop yang ada melalui wireless menggunakan sinyal Hotspot yang sudah dibuat tadi. Semoga bermanfaat

Sumber :  http://fendix.wordpress.com

Telpon gratis dan sms gratis di PC lewat jaringan Internet

Tanpa panjang lebar telp gratis yang di maksud adalah Evaphone yaitu salah satu layanan web yang menyediakan panggilan telepon Internet gratis. Tidak diperlukan pendaftaran atau perangkat yang mesti di download. Yang Anda butuhkan hanya komputer dengan akses Internet ditambah mikrofon  serta speaker untuk membuat panggilan internasional gratis ke ponsel.  Hal ini mudah digunakan semudah membuat panggilan biasa dari telepon Anda. bagaimana caranya langsung saja berikut ini caranya.
1. Nyalakan koneksi Internet komputer Anda.
2. Buka situs Evaphone
3. Masukkan nomor telepon yang ingin Anda panggil dan tekan call button.
4. Sistem akan memutar nomor yang Anda tekan, namun, ada selingan iklan video yang mesti Anda saksikan sebelum Anda dapat dihubungkan ke nomor tersebut.
Format pengisian nomer:
1. Pada colum pertama pilih Indonesia
2. Pada colum kedua misalnya isi: 62217654321
- 62 (Kode Negara Indonesia)
- 21 (Kode Wilayah Kota)
- 7654321 (Nomer Tujuan)
1. Limit panggilan yang dibatasi per hari. Anda akan mendapat informasi tentang hal itu setelah panggilan gratis yang digunakan terlampaui.
2. Lama panggilan terbatas dan tergantung pada negara mana Anda melakukan panggilan. Ini bervariasi dari durasi 0.10 menit hingga 4 menit per panggilan.
  • Jika Anda menginginkan panggilan dengan tanpa batasan, Anda dapat menggunakan layanan premium yang ditawarkan dengan harga wajar,  cukup dengan melakukan proses registrasi.
SMS Gratis
Sebenarnya udah banyak website yang menyediakan sms gratis diantaranya yahoo mail dan yahoo messenger,  namun yang jelas kita harus punya account yahoo terlebih dahulu. bagaimana jika belum punya ya daftar atau klu gk mau ribet ni lewat website2x berikut.
1. http://sms.balicode.com (gratis sms ke semua operator gsm – cdma) dan mungkin akan ada sedikit iklan di sms yang bertuliskan sms.balicode.com
2. http://www.freesms4us.com (gratis sms ke semua operator gsm – cdma)
Silahkan mencoba, semoga bermanfaat

Sumber :  http://fendix.wordpress.com

Berbagai software membuat hotspot menggunakan wifi laptop

Buat temen-temen yang hoby sedekah koneksi internet.he.. mungkin butuh sebuah software untuk membuat hotspot menggunakan wifi laptop, maklum aja lebih hemat di bandingkan membeli Accses Point (AP) gitu. ok langsung aja kita tampilkan beberapa softwarenya berikut ini.
1. Connectify
Connectify merupakan salah satu software wifi, dimana kita tidak harus menjadikan laptop kita adhoc server sedangkan yang lainnya menjadi client, lo kenapa jika pakai adhoc yaitu bila kita ingin membagi koneksi internet hotspot dengan PSP, Blackberry, Ipad, atau Nintendo DSi maka Hotspot Adhoc tidak akan bisa terdeteksi, hal ini terjadi karena mereka membutuhkan koneksi yang lebih aman seperti WPA2 gt. tapi jika kita menggunakan hanya antar laptop tidak masalah. Untuk bisa menggunakan sofware ini download di sini http://www.connectify.me/.
System Requirement :
  •  Windows 7  atau Windows Server 2008 R2 (32/64bit) untuk yang win xp dan vista maaf sepertinya gk bisa.
  •  Kartu Wi-Fi yg kompatibel dengan Windows 7
Kartu Wi-Fi yg kompatibel dengan Connectify yaitu :
  •   Atheros AR5xxx/AR9xxx cards, driver version 8.0.0.238
  •   Broadcom 4310-series (in many Dell laptops)
  •   Broadcom 4321AG/4322AG/43224AG WLAN Adapter, driver version 5.60.18.8 (here)
  •   D-link AirPlus G DWL-G510 Wireless PCI Adapter, driver version 3.0.1.0
  •   D-Link DWA-140 RangeBooster N USB Adapter, driver version 3.0.3.0
  •   Dell 1510 Wireless N adapter, Broadcom version, driver 5.60.18.8, (here)
  •   Intel 5100/5300, driver version 13.0.0.107
  •   Linksys Dual-Band Wireless-N USB Network Adapter(WUSB600N), driver version 3.0.10.0
  •   Netgear 108 Mbit WG311T
  •   Ralink RT2870 (in many 802.11n USB dongles)
  •   Realtek RTL8187B (Win7 driver ver.1178)
  •   Realtek RTL8187SE (with the drivers that came with Windows 7)
  •   Realtek RTL8192u with 1370(Beta)
  •   Sitecom Wireless USB Adapter 54g WL-608, with Ralink RT2870 drivers, version 3.0.9.0
Kartu Wi-Fi yang tidak kompatibel dengan Connectify yaitu :
  • Belkin F5D7050UK
  • Belkin Wireless G MIMO devices (as of version 3.1.2.0)
  • D-Link AirPlus G DWL-G122
  • Gigabyte GA-WPKG 802.11g
  • Intel 3945/4965,2200BG (most Intel cards, unfortunately)
  • Mac Book Builtin Broadcom devices
  • Realtek RTL8187 (like in older 802.11bg USB dongles)
  • Zydas ZD1211 (also in 802.11bg USB dongles)
2. Virtual  Accses Point
Virtual Access Point (Virtual AP) salah satu software wifi juga yang bisa menjadikan PC atau Laptop menjadi Wi-Fi wireless access point, dapat menghubungkan ke iPhone, PDA, mobile iPhone, iPod, PDA, xBox. yang cocok digunakan pada saat di rumah, ruang hotel, maupun ruang rapat begitu kata situsnya, Virtual AP bisa jalan XP, Vista, 7. Ok langsung download aja disini udah full ma keynya atau disini juga sama aja atau kalou mau lihat situsnya http://www.virtual-ap.com/ .
Apa aja kemampuannya ini dia:
  • Share Internet with another laptop – It turns one of your laptops into a Wireless Access Point(WAP, or Wi-Fi router or Wi-Fi gateway), other laptops can connect to the Wi-Fi network to surf Internet.
  • Share Internet with iPhone, iPod, PDA, xBox or whatever – Your iPhone, PDA or other Wi-Fi devices can enjoy the wireless network created by Virtual AP.
  • Wi-Fi Security – The wireless network created by Virtual AP is security-enabled. Anyone who wants to connect MUST have the network key (Password).
  • ONE-CLICK Sharing – One button to start, one button to stop, that’s all.
  • Simple – It is very simple, one-click sharing. You even don’t need to read the manual.
  • It Is Soft – It turns your laptop into a Wireless Access Point(WAP), without any third hardwares.
  • Share 3G over WiFi (3G Sharing) – Share your 3G connection with your family.
  • Share ISDN over WiFi (ISDN Sharing) – Share your ISDN connection to your another laptop or PC.
  • Share DSL over WiFi (DSL Sharing or ADSL Sharing) – Share DSL or ADSL to your another laptop or PC.
3. WiPeer
Wiper hampir sama dengan software sebelumnya, Kelebihannya dari WiPeer kita bisa membuat group, bisa chat sesama pengguna wifi, dapat melakukan transfer data, bermain game multy player game dsb. Cara menggunakannya juga mudah. Penasaran ingin mencoba download di sini
Itulah tadi sedikit sekilas mengenai  software membuat hotspot menggunakan wifi laptop yang banyak digunakan dan di bahas oleh kawan2x dunia maya untuk tutorial penggunaannya dapat anda temukan di blog2x terdekat.he he he
Semoga bermanfaat

Sumber :  http://fendix.wordpress.com

Mengendalikan komputer lewat perintah suara



Dengan banyaknya software sekarang ini memungkinkan kita dapat mengendalikan atau mengontrol komputer hanya dengan perintah suara. maksudnya jika selama ini kita biasa membuka aplikasi atau mengeksekusi perintah komputer dengan menggunakan mouse dan keyboard sekarang kita ganti dengan suara. Bagaimana caranya, langsung saja.
Persiapan
1. Download dan install sebuah aplikasi pengenal suara yang bernama SAPI (Speech Application Programming Interface) disini perlu anda ketahui sebenarnya SAPI sudah termasuk dalam satu paket Windows Xp.
2. Download dan install aplikasi gratis bernama e-speaking disini.
3. Microphone sebagai media input suara.
Cara Menggunakan e-speaking
Software e-speaking terdiri dari beberapa tab. mis pada tab Commands dibagian bawah terdapat submenu dari “Global”. Bagian ini berfungsi untuk menentukan perintah apa yang akan dilakukan komputer ketika kita mengucapkan suatu perkataan. Dan kita dapat memasukkan suatu perintah tertentu kepada komputer di bagaian kiri menu program agar ia melakukan sesuatu yang lebih spesifik. Untuk memulai menggunakan e-speaking. Pada bagian menu kita harus mengaktifkan tombol “On”
Berikut adalah beberapa contoh cara mengontrol komputer dengan suara via e-speaking :
a. Membuka mbah google
Untuk membuka www.google.com, kita hanya perlu mengucapkan kata “Google Website” dihadapan Microphone. Jika pelafalan kita benar, maka e-speaking dengan segera akan membuka www.google.com dengan Web Browser pilihan kita secara otomatis.
b. Membuka aplikasi notepad.exe
Untuk membuka notepad, kita dapat mengucapkan “open notepad” didepan Mic, setelah itu dengan segera sebuah aplikasi notepad baru akan dibuka.
c. Menulis didalam notepad dengan suara.
Apabila kita terlalu lelah mengetik dengan keyboard, kita bisa memerintahkan e-speaking menjadi sekretaris pribadi yang akan menuliskan apa yang kita ucapkan. Untuk melakukan hal ini, pada aplikasi notepad yang telah terbuka, kita dapat mengucapkan “start dictation”. Setelah itu e-speaking akan menjawab dengan pesan “dictation started” dan kita tinggal mengucapkan apa yang ingin kita tuliskan dan e-speaking akan langsung mengetikan kalimat tersebut pada notepad yang terbuka. Untuk menutup sesi menulis di notepad, kita dapat mengucapkan “Stop Dictation”.
d. Mengecilkan e-speaking
Apabila e-speaking yang kita jalankan masih berupa tampilan yang disertai dengan berbagai menu yang terkadang mengganggu untuk dilihat, kita dapat mengucapkan “close menu” agar menu yang tampil hanya potongan interface nya saja.
Memasukkan Perintah Khusus ke e-speaking
Kita dapat menambahkan berbagai perintah khusus yang akan dikerjakan oleh e-speaking. Hal ini kita lakukan apabila dalam daftar kata/kalimat yang ada pada e-speaking masih kurang caranya:
- Buka menu e-speaking
- Masukkan kata /kalimat yang digunakan untuk memerintah e-speaking pada bagian Phrase.
Contoh : “Open my Blog” (kalimat ini kita ucapkan agar PC segera membuka website kita).
- Pada bagian Type, pilih ”Website/Program”.
- Pada bagian status dapat dipilih bagian “Active”
- Pada textfield berjudul Action, dapat kita masukkan URL dari blog kita :
Contoh : http://kuba-cellular.blogspot.com
- Jika kita menginginkan e-speaking mengucapkan suatu perkataan untuk mengkonfirmasi perintah yang kita berikan padanya berhasil dikerjakan, kita dapat menconteng pilihan ‘When Done, say’ dan pada textfield disebelahnya kita masukkan Kata/kalimat yang nantinya akan diucapkan komputer. Contoh : Sure.
- Tekan tombol add.
Catatan e-speaking
Beberapa hal yang dapat dilakukan agar e-speaking bekerja lebih baik
- Melatih e-speaking agar mengerti model pelafalan kita. (pada bagian menu, pilih “train word”)
- Menggunakan Microphone yang baik
- Mensetting agar audio input tidak terlalu kecil/besar.
- Gunakan avatar yang merupakan gambar dari lawan bicara anda (PC) sehingga terlihat lebih menarik dan atraktif. (terdapat pada bagian “skin” pada tab menu.
- Masukkan perintah-perintah lain yang akan memperkaya vocabulary dari e-speaking.
- Gunakan PC high class, karena e-speaking cukup berat apabila dijalankan.

Sumber : http://fendix.wordpress.com/2011/03/25/mengendalikan-komputer-lewat-perintah-suara/

Phonedeck, Mengendalikan Ponsel dari Jarak Jauh

Apa yang bisa Anda lakukan ketika telepon seluler Anda tertinggal di rumah? Pulang hanya untuk mengambilnya? Tentu saja hal ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang kantornya tidak jauh dari rumah. Bagaimana jika meminta orang rumah untuk mengantarkannya? Jika berbagai pilihan tersebut tidak tersedia, ada satu cara lain yang lebih canggih: Kendalikan saja ponsel Anda dari jauh.

Phonedeck adalah sebuah aplikasi berbasis web yang memungkinkan Anda mengontrol beberapa fungsi seperti telepon dan SMS dari desktop PC.

Phonedeck

Untuk memulainya, Anda harus mendaftar dulu ke www.phonedeck.com. Sangat mudah dan cepat, tinggal masukkan nama, email dan password, maka email notifikasi akan langsung masuk ke inbox Anda.

Setelah itu, pilih platform device Anda. Saat ini Phonedeck baru mendukung perangkat Android dan Nokia S40. Jika Anda memilih Android, maka laman Google Play akan otomatis terbuka. Download dan install aplikasi tersebut di smartphone Anda, lalu lakukan login.

Nanti akan ada pilihan apakah Anda mau melakukan sinkronisasi utuh yang direkomendasikan, sinkronisasi baca-saja atau tidak mau sinkronisasi. Saya memilih complete sync alias sinkronisasi utuh.



Setelah login, tampilan pada browser desktop akan berubah seperti gambar di atas. Klik Next, maka Anda akan ditawarkan opsi untuk memasang ekstensi khusus pada Google Chrome. Juga, Anda ditawarkan opsi untuk menghubungkan kontak di akun LinkedIn Anda. Keduanya bisa dilewatkan bila tidak berminat, seperti yang saya lakukan. Selesai.

Anda akan langsung dihadapkan dengan aktivitas terakhir seperti daftar SMS di inbox, mengakses kontak, hingga melihat statistik mana kontak yang paling sering dihubungi. Jika ada panggilan masuk, Anda juga akan langsung tahu. Tak dapat menjawabnya? Kirimkan saja SMS, dengan kemudahan mengetik via keyboard PC.

Selain itu, setibanya di rumah, Anda bisa menggunakan fitur Locate Phone pada desktop PC yang akan membuat ponsel Anda memainkan nada singkat, sehingga Anda dapat mengetahui lokasinya. Tak berbunyi? Berarti baterai ponsel Anda sudah habis, dan ini dapat juga dilihat via Phonedeck, yakni indikator baterai termasuk jika ponsel sedang dicas. Lengkapnya, bisa Anda saksikan pada video berikut ini.
 
Sumber : http://id.berita.yahoo.com/blogs/jagat-pintar/phonedeck-mengendalikan-ponsel-dari-jarak-jauh.html

ATASI RASA MALU ANDA YANG BERLEBIHAN

Orang-orang dengan sifat pemalu secara naluri menyimpan kesadaran kalau diri mereka terlewatkan dari orang lain. Sifat pemalu biasanya membuat seseorang kehilangan kesempatan, kurang mendapat kesenangan dan terkucil dari hubungan sosial.
Sifat pemalu dapat membawa banyak kerugian. Tapi bagi Anda yang memiliki sifat ini, tak perlu berkecil hati, karena pada dasarnya ada banyak cara untuk mengusir jauh-jauh sifat yang merugikan ini. Sebenarnya, formula dari rasa malu terdiri dari ‘terlalu berpusat pada diri sendiri’ dicampur dengan rasa gugup. Dan ada paduan yang lebih tak menyangkan,saatrasa malu itu mempengaruhi fisik Anda dengan cara’membajak’ ketenangan logis.

Rasa malu adalah sebuah kombinasi dari kegugupan sosial dan pengkondisian sosial. Untuk mengatasi rasa malu ini yang Anda butuhkan adalah belajar bersikap rileks dalam pergaulan sosial. Dibutuhkan usaha untuk mengarahkan diri Anda jauh dari terlalu berpusat pada diri sendiri, serta memberi diri Anda ruang untuk mempraktekan kemampuan bercakap-cakap. Dalam kebanyakan kasus, emosi yang memuncak dalam bersosialisasi membuat orang menanggapi berbagai kejadian dengan rasa takut. Untuk memulai mengurangi rasa malu, bagi Anda yang pemalu, ada beberapa hal dibawah ini yang mungkin dapat Anda praktekan.
1. Pikirkan tentang cara Anda merasa dan bertindak di sekitar orang-orang yang telah Anda kenal, dimana Anda bisa merasa nyaman dan bersikap spontan. Alihkan perasaan itu saat Anda bertemu kenalan baru serta dalam situasi yang membuat rasa percaya diri Anda memudar.
2. Hindari terlalu memperhatikan diri Anda sendiri. Tentu saja, Anda boleh sedikit memikirkan tentang bagaimana Anda akan melewatkan perbicangan dengan orang banyak, tapi jika seluruh fokus Anda tercurah pada kata-kata Anda sendiri dan perasaan Anda, selanjutnya Anda akan mulai merasa gugup sendiri. Ingat-ingat apa yang dikenakan oleh orang lain dan buat catatan tersendiri, dengarkan apa yang mereka perbincangkan, bayangkan dimana mereka tinggal, buat sebuah garis besar atau ingat-ingat nama mereka. Hal ini bukan hanya memberi Anda bahan perbincangan, tapi juga mencairkan ketegangan dalam bersosialisasi dan membuat perasaan Anda lebih tenang.
3. Buat pertanyaan terbuka pada semua orang. Banyak orang yang lebih senang bicara tentang diri mereka sendiri, dan temukan sebuah topik yang membuat orang lain tertarik, apa yang membuat mereka tertarik akan membuat perbicangan berjalan menyenangkan bagi semua orang. Selalu ajukan pertanyaan yang memungkinkan jawaban lebih dari ya/tidak.
4. Berhentilah percaya pada imajinasi Anda. Mungkin Anda pernah membuat gambaran tentang sebuah liburan yang menyenangkan dan pada kenyataanya jauh berbeda dari yang Anda bayangkan’ Itu menunjukan beatapa tak dapat dipercayanya bayangan kita sendiri. Berhentilah memikirkan apa yang dipikirkan orang lain, pasalnya, apa yang Anda soal pikiran orang lain tentang Anda, belum tentu sama persis seperti bayangan Anda.
5. Berhentilah memikirkan ’segalanya atau bukan apa-apa.’ Pemikiran ‘pasti begini/pasti begitu’ tertuang saat Anda mengalami emosi. Orang-orang yang sedang depresi, marah dan gelisah melihat kenyataan dari hal-hal ini dengan perbedaan yang ektrim. Bagi orang yang sedang marah ‘Anda salah’ dan ‘mereka benar,’ orang yang marah akan melihat dirinya ‘gagal’, sedang yang lain ‘berhasil.’ Jadi berhentilah berpikir kalau Anda mungkin telah mengatakan hal yang salah, atau orang lain akan membenci Anda. Saat Anda merasa rileks dalam pergaulan sosial Anda akan mendapat sedikit peringatan dari diri Anda sendiri, karena dalam keadaan gugup, biasanya Anda akan mulai berpikir tentang segalanya atau bukan apa-apa.
6. Nikmati waktu Anda. Tak perlu mengatakan hal-hal tanpa berpikir terlebih dulu. Ajukan pertanyaan dan jika pertanyaan diajukan Anda dapat mempertimbangkan jawaban terlebih dahulu sebagai tanggapan Anda. Jangan asal menjawab tanpa berpikir. Jawaban yang diluncurkan dengan perlahan merupakan cara rileks untuk bersikap.
7. Akhirnya, gunakan latihan hipnotis. Hipnotis merupakan cara tercepat untuk mengubah tanggapan instink/emosi Anda dalam setiap situasi. Hanya pikirkan bahwa pikiran dan tubuh Anda dalam keadaan rilek sewaktu bertemu orang baru. Samakan keadaan ini sewaktu Anda bertemu dengan orang-orang baru. Sebenarnya, sewaktu Anda merasa santai seringkali Anda akan menemukan saat yang tepat untuk menerapkan hipnotis agarmerasa percaya diri berhadapan dengan orang-orang baru, dan tentu saja pada titik ini rasa malu akan tersingkir dengan sendirinya.
Bagi Anda yang memiliki masalah dengan rasa malu saat bertemu dengan kenalan baru, dapat Anda mencoba tujuh tips yang kami sampaikan di atas. Dan semoga setelah itu Anda akan lebih percaya diri saat bertemu orang-orang baru dalam pergaulan sosial.

Sumber :http://www.klikot.com/Article.aspx?article


10 CARA ATASI KESAL

Setiap orang pasti pernah kesal. Lalu apa yang bisa yang anda lakukan bila rasa kesal itu datang pada saat anda sedang bekerja?

Setiap orang pasti pernah kesal. Lalu apa yang bisa yang anda lakukan bila rasa kesal itu datang pada saat anda sedang bekerja? Berikut ini ada 10 cara untuk mengatasinya.
1. Akuilah kalau anda kesal
Meluapkan amarah jika kita sedang merasa kesal sering dianjurkan oleh para ahli, hal ini untuk mencegah menumpuknya kekesalan.
2. Tidak semua kekesalan karena diri anda
Banyak orang kemudian menyalahkan diri sendiri sebagi penyebab masalah. Cobalah untuk berbicara dengan seorang rekan anda.
3. Tak perlu meratapi kesalahan yang telah terjadi
Setipa orang pasti pernah melakukan kesalahan dan itu adalah manusiawi. Begitu pun kalau kita bekerja suatu kali pasti melakukan kesalahan.
4. Kenali kebiasaan atasan
Ketahui momen yang baik dan buruk, dan pelajari kebiaasan atasan dengan teliti.
5. Bersikap cerdik ketika sedang kesal
Kesalahan dan amarah adalah motivator yang terbaik. Carilah perubahan positif dari amarah. Daripada menggerutu di belakang lebih baik sampaikan dengan terus terang secara langsung apa yang anda inginkan.
6. Tetap bersikap tenang
Kontrol diri ketika amarah datang dengan menarik napas dalam-dalam lalu menghitung dalam hati, kemudian minumlah.
7. Tentukan apakah maslah patut diatasi
Bila rasa kesal itu datang, tanyakan pada diri anda sendiri apakah maslah itu akan terulang lagi. Bila ya, maka persiapkan diri kita untuk mengatasainya, jika tidak, maka daimkan saja.
8. Curahkan isi hati
Jika merasa kesal curahkan isi hati anda pada seseorang atau diri sendiri. Pilihlah orang yang mempunyai akal dan kebijakan untuk anda curahkan isi hati anda.
9. Lampiaskan emosi pada gerak badan
Melakukan olahraga yang menguras tenaga adalah salah satu cara ampuh untuk meluapkan emosi.
10. Kalau perlu ambillah cuti
Jika semua cara yang anda coba tidak menghasilkan, maka ambillah cuti. Mungkin dengan melakukan hal itu anda dapat mencari solusi untuk rasa kesal anda.

 
Sumber : http://www.klikot.com/Features/Article/page/Article

CARA SETTING MANUAL AXIS

Hi...sob... Mesti banyak yang dah pinter gak salah rasa nya kalau saya kasih detail cara setting manual, siapa tahu ada yang butuh n malu bertanya gimana cara setting AXIS pada hanpond model model terbaru, karna menurut saya berbagi hal yang sedikit terkadang mempunyai pengaruh pada sesuatu yang hal banyak heheheeee

Perlu di perhatiakan ya sob rincian detail setting nya, nah lansung ajalah kita kepokok masalah nya dan ini langkah langkah nya:
Buka setting/Pengaturan pada hanphond

Buka Configuration buka Pesronal configuration setting
Buka Add New buka Web
Ganti nama akun semau nya contoh:
Acount Name: AXIS
Hompage: http://wap.axisworld.co.id
IP Address: 010.008.003.008
Proxy: 8080
Username: axis
Sandi/Password: 123456
Use preferred access point: No
access point setting
Proxy: Eneble
Bearerer setting
Paket Data: AXIS
network type: IPv4
Authentication type: Normal
Username: axis
Password: 123456

Selamat Mencoba dan jangan lupa tinggalkan komentar sob...!

CARA SETTING MANUAL INDOSAT

Hi...sob... Mesti banyak yang dah pinter gak salah rasa nya kalau saya kasih detail cara setting manual, siapa tahu ada yang butuh n malu bertanya gimana cara setting INDOSAT pada hanpond model model terbaru, karna menurut saya berbagi hal yang sedikit terkadang mempunyai pengaruh pada sesuatu yang hal banyak heheheeee

Perlu di perhatiakan ya sob rincian detail setting nya, nah lansung ajalah kita kepokok masalah nya dan ini langkah langkah nya:
Buka setting/Pengaturan pada hanphond

Buka Configuration buka Pesronal configuration setting
Buka Add New buka Web
Ganti nama akun semau nya contoh:
Acount Name: INDOSAT
Hompage: http://wap.indosat.com
IP Address: 010.019.019.019
Proxy: 8080
Username: indosat
Sandi/Password: indosat
Use preferred access point: No
access point setting
Proxy: Eneble
Bearerer setting
Paket Data: indosatgprs
network type: IPv4
Authentication type: Normal
Username: indosat
Password: indosat

Selamat Mencoba dan jangan lupa tinggalkan komentar sob...!

CARA SETTING MANUAL TELKOMSEL

Hi...sob... Mesti banyak yang dah pinter gak salah rasa nya kalau saya kasih detail cara setting manual, siapa tahu ada yang butuh n malu bertanya gimana cara setting telkomsel pada hanpond model model terbaru, karna menurut saya berbagi hal yang sedikit terkadang mempunyai pengaruh pada sesuatu yang hal banyak heheheeee
Perlu di perhatiakan ya sob rincian detail setting nya, nah lansung ajalah kita kepokok masalah nya dan ini langkah langkah nya:

Buka setting/Pengaturan pada hanphond
Buka Configuration buka Pesronal configuration setting
Buka Add New buka Web
Ganti nama akun semau nya contoh:
Acount Name: Telkomsel
Hompage: http://wap.telkomsel.com
IP Address: 010.001.089.130
Proxy: 8000
Username: wap
Sandi/Password: wap123
Use preferred access point: No
access point setting
Proxy: Eneble
Bearerer setting
Paket Data: telkomsel
network type: IPv4
Authentication type: Normal
Username: wap
Password; wap123

Selamat Mencoba dan jangan lupa tinggalkan komentar sob...!

Cara mengetahui pengunjung yang sedang online

Sebagai blogger pemula seperti saya ini pada saat mengunjungi blog kita sendiri, terkadang dalam hati ada rasa penasaran apakah ada orang lain yang mengujungi blog kita? maka dari pada penasaran lebih baik gunakan saja widget satu ini sebagai Cara Mengetahui Pengunjung Yang Online.

Manfaat dari mengetahui pengunjung yang online adalah sebagai dasar evaluasi dan bahan memotivasi diri sendiri agar terus belajar dan berpromosi untuk meningkatkan trafic pengunjung, karena apalah artinya mempunyai blog atau web jika tidak ada pengunjungannya.

Bagi pengguna 
blogspot yang tertarik untuk memasang widget pemantau pengunjung yang online ini, caranya sebagai berikut :
  1. Silahkan klik alamat Situs ini
  2. Kemudian anda pilih model sesuai selera anda
  3. Kemudian copy kode yang telah anda pilih tadi
  4. Selanjutnya memasang code widget di atas pada sidebar blog, caranya terlebih dahulu Anda harus login ke blog Anda, lalu klik Layout/Rancangan, klik Add a Gadget/Tambah Gadget dan pilih HTML/JavaScript
  5. Setelah terbuka halaman HTML/JavaScript, paste code yang anda copy tadi.
  6. Terakhir klik Simpan, lalu lihat hasilnya.
Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog ini....
Sumber:  http://id-id.facebook.com/notes/cak-muhib/cara-mengetahui-pengunjung-yang-sedang-online/117176168365512?comment_id=1044600

Cara Membuat Tulisan Biru Lewat Hp Di Facebook

Tampil gaya dengan tulisan biru hanyalah sensasi di dunia maya yang biasa di sebut oleh para member facebook Dumay Alias dunia maya, Membuat Tulisan biru pada post wall/status atau comment sebenar nya tidak lah rumit hanya menambahkan beberapa code yang harus kita bubuhkan pada taxt dan sedikit trik pada penulisan sebelum kita bagikan

Cobalah code ini:

@@[1[0:1: ]] tulisal taxt anda persis seperti ini dan jangan merubah code contoh: @@[1[0:1:Apa kabarmu sayang ]] maka tulisan akan terlihat berwarna biru seperti ini "Apa kabarmu sayang"
Setelah code dan text selesai anda ketik silahkan anda bagikan, system otomatis facebook akan memberi warna pada text anda yang tadi nya berwarna hitam akan di cat menjadi warna biru heheheeeee dan warna warna yang lain facebook belum menyediakan... silahkan bila cat di toko matrial bangunan Kxkxkxkxkxxk
 Tapi kalau masalah nya anda belum punya akun facebook silahkan mendaftar telebih dahu boz bisa kok daftar lewat HP gak perlu mampir ke warnet Klik aja Disini lalu isilah kolom kolom yang kosong sesuai data yang diperlukan untuk mendaftar dan jangan lupa daftar no hp yang di daftar jangan pake no yang dah gak di pake lagi sob sebab facebook akan mengirimkan code comfirmasi nya heheheeeee Temui saya di facebook dah dulu ya bro.... cuapek nich....!