Home » » Akibat Dari Sering Nya Onani Pada Pria

Akibat Dari Sering Nya Onani Pada Pria

Berbicara mengenai akibat sering onani mungkin lebih pada dampak fisik. Onani merupakan sebuah tindakan untuk mendapat kepuasan fisik akan seks. Onani sering dilakukan bila seseorang merasa kurang puas atau melampiaskan nafsunya dengan melakukan kegiatan ini.

Onani sama saja seperti melakukan hubungan badan, dimana seseorang yang melakukan onani akan mendapatkan kepuasan pada puncaknya. Dampak yang dikwatirkan dari kebiasaan sering onani adalah gangguan jiwa seperti fobia mendekati perempuan, merasa diri berdosa, cepat marah, dll. Bila dibiarkan terus menerus dapat menjadi permanen.

Hal ini dialami juga oleh wanita, bila pada pria onani sering terjadi pada usia yg masih remaja, sedangkan pada wanita berbeda karena terjadi saat sudah dewasa. Mungkin karena tidak mendapat kepuasan dari suami akibat terlalu lama mendapat orgasme sampai kasus frigid yakni tidak bergairah secara sexual.

Akibat dari sering onani ialahu bisa bikin banyak jerawat, gampang keringetan walaupun di saat makan, gampang capek, bikin kurus, bikin banyak air liur n sering muncrat kalo lg ngomong, pendengaran agak tuli dan membuat kita malas berbuat dan berpikir, serta kalau sudah menikah bisa melahirkan anak yg cacat mental dan masih banyak lagi dampak negatifnya.

Tips Bagaimana Cara Melakukan onani yang baik adalah:
- Nonton film dewasa (BF/Semi) sebelum melakukan onani.
- Baca bacaan dewasa bisa membantu pemanasan untuk onani.

Intinya jangan memaksa tubuh anda melakukan onani tanpa pemanasan. Tapi yang paling saya sarankan adalah menghentikan kegiatan ini dengan melakukan kegiatan lain seperti olahraga, musik, dan lain-lain sehingga dapat mengurangi onani dan pada akhirnya bisa berhenti total, Cara Unik Masturbasi Wanita

Sumber :  http://sniperoze.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment