Home » » Cara Memperbaiki Hardisk MMC Flaskdisk Error Paling Jitu

Cara Memperbaiki Hardisk MMC Flaskdisk Error Paling Jitu

Pemirsa Team Pc Online

Sudah beberapa bulan ini saya memikirkan hardis external saya yang error tanpa sebab
tapi kemungkinan penyembab nya yang patal karna saya sering mengeluarkan hardisk tanpa mereject nya ter lebih dahulu

Hardis yang error " is not accessible The file directory is corrupted and unreadable


saya sudah melakuka berbagai trik untuk mengembalikan file penting yang ada dalam hardisk
ada trik CTRL+R CMD>Ok chkdsk x: /r Untuk merepair hardisk dan ada juga
chkdsk /f h: Untuk mengembalikan semua data
Tapi semua itu berhasil dengan kegagalan

Pemirsa Team Pc Online Terus mencoba berusaha merupakan upaya menemukan keberuntungan
yang belum kita dapatkan sampailah saya dengan keberhasilan mengembalikan semua data saya dengan
cara yang terakhir
Menggunakan Power Data Recovery (Portable)
dan tanpa pikir panjang saya lansung menginstall nya
Nah pemirsa cobalah cara ini smemoga berhasil untuk mendownload KLIK DISINI
Dan ini hasil Screenshotnya



Semoga Artikel ini cukup membantu pemirsa yang sedang kebingunan
mengembalikan semua data Hardisk MemoryCARD Flash


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment