Home » » Cara Rooting Semua Android Terbukti Jitu Mau Coba

Cara Rooting Semua Android Terbukti Jitu Mau Coba

Assalamualaikum

Kisah Cinta ini bermula.... Sorry sob kok ngaur heheheheeee
 padahal kita mau membahas masalah ngeroot kok malah masalah love heheee

Go... Berhasil tidak ngerooting android menurut saya masalahnya cuma uang
kalau mau di bawa ke tempat service tentu nya harus mengeluarkan uang yang lumayan begitu juga kalau kita mau ngerooting sendiri ada paket internet atau tidak
karna root jaringan internet sinyal harus memadai dan resiko kerusakan gagal rooting yang harus
dipikirkan seperti yang gonjang ganjing di bicarakan para senior bloger
tapi menurut saya rooting tidak ada resiko, simak penglaman peribadi saya sebelum saya ngerooting hp samsung mega GT 19152

Sebelum ngeroot android kesayangan saya ini samsung mega GT 19152
saya ngeroot android hp android saya yang sudah jadul dan beberapa hp milik teman lumayan sekali root dibayar 50ribu karena alasan resiko heheheee tapi bukan nipu lho sob...

Samsung mega GT 19152 ini kenapa android kesayangan sebab hp ini
Pemberian adik tepat nya adik ipar saya yang kebetulan orang imut putih cakep bbir nya aduh...?...? aduh kacau ini kok malah ngebahas adik ipar hehehee maksudny kebetulan membawa android Samsung mega GT 19152

Sahabat TEAM PC ONLINE dari sekian banyak android yang telah saya rooting semua tidak ada masalah dan kendala terkecuali memang ada masalah sebelunnya
Jadi saya untuk ngerooting android Samsung mega GT 19152 pemberian Adik ipar dan ikuti langkah langkah nya:

1Download KingRoot V 4.5.0 Disini
2 Link2SD Disini Untuk opsi partisi memory jika diperlukan

  Tutorial membagi partisi untuk ram andoid

1 Setelah Kingroot selesai di install dan internet terhubung buka kingroot dan ikuti perintah yang ditampilkan kingroot
jika terjadi kegagalan itu bukan maslah besar... itu hanya perlu trik kecil ubah mode sambungan internet mengunakan WIFI pasti berhasil

setelah proses selesai itu artinya android anda telah berhasil di rooting
sangat mudah bukan...?

2 Disini Link2SD pungsinya untuk memindahkan atau me-LINKkan aplikasi yang tidak bisa di pindahkan dengan ada nya root aplikasi BBM yng tidak bisa di pindah ke memory bisa di pindahkan

tutorial memindahkan BBM ke penyimpanan memory

Wassalam

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment