Home » » Cara mengatasi Playstore Error Code

Cara mengatasi Playstore Error Code

Bissmillahirrohmanirrohim

Trik ini mungkin tidak 100% brhasil
namun tidak ada salah nya kalau kita mau mencobanya

Beberapa minggu yang lalu seorang datang kepada saya
dengan membawa hp android samsung
dan minta untuk root android kepunyaan nya. disebabkan kapasitas
penyimpanan terlalu kecil untuk aplikasi game dll
namun sebelum saya root saya Wife data/factory reset terlebih dahulu
bila sobat Team Pc Online belum tahu cara reset andoid

Silahkan baca Cara Mudah Wife data/factory reset Android

dan setelah selesai playstore terjadi error code dan saya tetap lanjutkan keproses rooting karna menurut saya setelah di root playstor akan saya hapus dan di ganti dengan playstor yang terbaru
bila sobat Team Pc Online belum tahu cara rooting Android

Silahkan baca Cara Mudah Rooting Semu Android.
Ternyata cara diatas tiadak menuntaskan masalah playstor tetap saja error

setelah obrak abrik selama dua hari saya terpikir dengan tahapan proses
yang berhasil dibawah ini

lansung kepokok permsalah di atas

Langkap nya memperbaiki Playstor Error
1 Matikan data internet
2 Buka playstore
gambar

Klik Setelan


Klik Perbarui Aplikasi Secara Otomatis



3 Setelah selesai Sambungkan Jaringan Internet
biarkan dulu prosese upgrate berjalan beberap menit kemudian coba buka playstor
dan semoga berhasil
Sekian dulu artikel mengenai Cara mengatasi Playstore Error Code.

Smoga artikel ini dapat bermanfaat
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment