Home » , » STYLE DAN PROJECT SAMPLING GRATIS CASIO FREE

STYLE DAN PROJECT SAMPLING GRATIS CASIO FREE

Assalamualaikum wr wb

Jumpa lagi sobat dalam postingan kali ini dimana disini saya ingin berbagi
Style Gratis Untuk Project Modul sampling music Casio yang mendukung CKF dan AC7
buat member saya yang telah mebembeli modul tentunya tak asing lagi.

style gratis ini bila tanpa modul terdengar acak acakan dan sengaja saya buat sedemikian rupa agar para sobat blog mengerti lebih dalam lagi tentang modul sampli....

Style ini hasil convert STY Korg dan suara yang di hasilkan pun sangat memuaskan jika di padukan dengan sampling modul dimana style ini
Intro, Normal Fil'in 1 saya ambil dari dangdut dan
Variasi, Fil'in 2 dan Ending saya padukan dengan koplo

Untuk Projact Style sampling dan STYLE nya Bisa Sobat download DISINI
AC7, CKF WK7500 CTK7000 6000 6250 6200 5000
Klik 
Bukti Pengiriman
Bagi sobat yang belum dan baru pertama kali mengenal modul
sobat bisa baca artikel STYLE GRATIS & MODUL MUSIC / APA ITU MODUL

STYLE GRATIS SEMUA KEYBOARD SWEEER DECH

Infomasi Lebih Lanjut Hubungi Kami : Indosat +62-816-407-285 SMS Simpati +62-822-9745-8120


Sekian dulu postingan kali ini ya sob semoga bermanfaat salam sukses
Share this article :

1 komentar:

  1. Mantap.. Semngat bang.
    Bang saya pemula.. Bagi style nya dong..dangdutremix

    ReplyDelete