Home » » Lyrik SARMILA dan AUDIO MP3

Lyrik SARMILA dan AUDIO MP3

Bagi Sobat Blog yang mencari text dan mp3 karaoke lagu SARMILA lansung copas aja

Ho o o o  o                                                                                        
Aku relakan         kepergianmu        
bila itu         yang kau     pinta ...    
Aku terima         keputusanmu        
walaupun pahit         terasa     oh sarmila ...            
o o o     sarmila ...         kasihku ...        
oo o o         untukmu         sarmila ...            
o o o     sarmila ...         Cintaku ...        
o o o ...         milikmu        
mengapa cinta         yang kuberikan        
kau balas dusta         yang pedih ...        
Aku     relakan     kepergianmu        
bila itu         yang kau pinta ...                                                                                        
Berulang kali     kau     menyakiti ...    
aku     tetap     memaafkan ...       
 tetapi     engkau tiada     mengerti ...    
malah         sengaja menduakanku            
teganya     dirimu     melukaiku        
sampainya     hatimu    
mendustaiku         ho ho       
 aku tak sanggup         lagi ,..    
Aku relakan         kepergianmu        
bila itu         yang kau pinta ...        
Aku terima         keputusanmu        
walaupun     pahit     itu terasa ...                                                                                       
 Berulang kali     kau     menyakiti    
aku     tetap memaafkan ...                
tetapi engkau tiada     mengerti    
malah         sengaja menduakanku ...            
Teganya     dirimu     melukaiku ...        
sampainya     hatimu     mendustaiku ...            
ho     aku     tak sanggup     lagi ...    
Aku relakan         kepergianmu        
bila itu         yang kau pinta ...        
Aku terima         keputusanmu        
walaupun     pahit     terasa ...

Untuk pelengkap silahkan download music karaoke nya DISINI 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment