Home » , » STYLE CASIO GRATIS UNTUK SEMPLING MUSIC MODUL

STYLE CASIO GRATIS UNTUK SEMPLING MUSIC MODUL


Assalamualaikum Wr Wb

Sahabat Blog Team PC dan Casio beberapa hari yang lalu saya telah
Mempostingkan MODUL MUSIC/APA ITU MODUL Lewat postingan kali ini saya akan mengenalkan lebih dalam lagi tetang beberapa kelebihan Sampling Modul
Dengan menggunakan sampling modul
kita dapat memodifikasi suara musik yang kita buat sesuai dengan keinginan kita....
satu style yang kita miliki dapat kita modif lebih dari 8 suara yang berbeda
Suara Dram,
Effec  suara petir,
Gendang asli,
Suara Dj koplo dll yang tidak bisa saya jelaskan disini
karena terlalu banyak kelebihan menggunakan sampling modul.
kesimpulan nya walau pun sobat penggunakan casio lama
tapi serasa memainkan keyboar seharga pulahan jutaan

Sobat Keyboard untuk memperjelas penjelasan tentang
beberapa kelebihan sampling modul ini
silahkan terlebih dahulu download sample music ini
yang saya recod dari keyboard casio dengan-
menggunakan satu style
tanpa memindahkan variasi keyboard,
tapi saya menggunakan tiga variasi sampling modul.
download dan perhatikan baik baik
Suara Dram kit, Gendang Asli, Suara Effec, dan Opening Voice Dj
Style Auto Remix yang saya gunakan saat merekam sample MP3 ini saya berikan secara gratis....
Supaya sobat bisa membedakan dram kit dari masing Variasi nya...
namun yang tidak berbeda adalah melody nya
supaya sobat yakin style ini yang saya pergunakan untuk record...
Namun perlu sobat garis bawahi style ini akan sangat berantakan bila dimainkan tanpa menggunakan sampling modul
karena beberapa dram kit tidak ready oleh casio
sebab style ini di buat di keyboard Korg PA50
namun style ini akan sangat ramai terdengar bila menggunakan sampling modul.

Setelah sobat download style dan simple mp3 nya, baru sobat akan memahami betapa hebat nya music yang kita buat,

Untuk Download Klik Dibawah ini:
Semple AUDIO RECORD CASIO CTK 5000 6000 6200 6250 7000 WK 7500

Music hebat hasil sendiri murapakan kebanggaan yang tidak bisa dibayar dengan uang.
Sobat blog miliki sampling modul dan tutorial nya
Sekali untuk slama nya...

Sampling modul yang sobat beli sudah lengkap dengan project style nya hanya sedikit setting lansung bisa di mainkan

KLIK DIBWAH INI...."

Wassalamualaikum
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment