Home » » Style Keyboard Casio CTK Cara Loding CKF AC7 EPT CPT / KORG Pa STY

Style Keyboard Casio CTK Cara Loding CKF AC7 EPT CPT / KORG Pa STY

Assalamualaikum lansung aja tanpa komat kamit
Bismillahirrohmanirrohim

    Cara loading Tekan Tombol Function + Card secara bersamaan
Atau Seret Style kedalam data manager casio untuk loding dari PC
Kabel data dapat menggunakan kabel printer cannon atau yang serupa

Anda suka style dari keyboard KORG PA atau Yamaha atau mendukung STY
Jangan khawatir sahabat casio anda bisa menggunakan style dari keyboard lain kedalam Casio CTK anda hanya sedikit mengedit dram kit dan sedikit pemahaman terhadap program ini.

Sebelum memulai minta lah style keyboard kepada teman KORG Pa kalau memang tidak ada anda bias menggunakan file MIDI.
Memang agak sulit membuat style dari keyboard sangat membutuhkan keuletan dan kreativ namun bagi saya… saya lebih suka membuat style dari computer karena itu yang saya bisa.
Hari pertama program ini saya miliki saya lansung pelajari dan tak sulit memang karena pada hari itu saya lansung mendapatkan beberapa style.
Nah sahabat memang tak cukup satu program untuk membuat style casio di computer
Memerlukan beberapa program sehingga style dapat di mainkan di casio anda.
Program yang akan saya berika cukup mudah di pahami karena saya berikan lengkap dengan tutorial nya jadi kita tidak usah membeli lagi bahkan kita bias mengkoleksi hasil karya sendiri bahkan kita bisa menjual nya kembali
dan bias mengajarkan ilmu kepada orang lain.
Sahabat casio membuat style di casio memang hasil nya agak sedikit monoton kurang berkembang, nah… sahabat casio kini saat nya milikilah beberapa program ini karena bagi saya casio juga layak main di atas panggung.
Saya berikan Paket 3in1 ini hanya Rp 185.000
Mendapatkan uang karena karya sendiri itu sesuatu yang bisa kita banggakan dan sahabat casio bisa berkarya setiap hari dengan program ini
Simple Music Remix Mp3 yang kami rekam lansung dari keyboard Casio CTK menggunakan mixer ADS
Klik DISINI
Simple Style casio CKF AC7 yang kami buat dari program komputer menggunakan STY Style KORG Pa-50
Klik DISINI
Jangan khawatir sahabat anda pasti bisa…. Bila anda belum mahir saya bersedia membantu
ilmu itu berharga
Infomasi Lebih Lanjut Hubungi Kami : Indosat +62-816-407-285 SMS Simpati +62-822-9745-8120



Baca juga Postingan kami:
Cara mudah membuat Style Casio dengan Sofhware
STYLE GRATIS & MODUL MUSIC / APA ITU MODUL

Trimaksasih buat sahabat blog dan Casio telah sudi membaca artikel kami

Baca Juga
MICRO ARRANGER KORG PA DAN CASIO SAMPLING MODUL MUSIC
Share this article :

1 komentar: