Home » » Virginia Masih Ting Ting Keji Tentang Nabi Muhammad

Virginia Masih Ting Ting Keji Tentang Nabi Muhammad


Artikel Ini saya kutip dari salah satu post wall sahabat facebook
dalam sebuah grup *ANTI virginia masih ting ting*
Karena menurut saya post wall ini layak untuk di baca
Asslamu'alaikum wr. Wb

Sebelumnya saya mau perkenalkan diri, nama saya muhammad ilham firdaus
saya cuma seorang santri yang ingin sedikit berbagi dengan keterbatasan ilmu saya di grup ini, bila ada yang tersinggung, merasa tergurui, atau tersindir mohon maaf sebenar-benarnya dan pada Allah SWT saya mohon ampun, semoga kita semua selalu dalam keberkahan dan rahmatNya (barakllah alaina...(aamiin...)

saya cuma mau sampaikan rasa sedih teramat sangat, saat saya tahu agama saya, Rabb saya Allah SWT dan Rasulullah SAW dihina dan dilecehkan.

dan saya juga sampaikan rasa sedih mendalam saat saya banyak baca, dan mengikuti selama beberapa hari komen di grup yang seharusnya membela agama Allah SWT dan menjaga,serta menjadikan Rasullulah SAW panutan malah menjadi grup saling caci dan menghina dan melecehkan agama lain... (Allahu Akbar)

sahabat2, abang2, kakak2, adek2 yang dimuliakan Allah SWT, karena dengan membentuk grup ini berarti jauh didalam hati ingin menjaga agama Allah SWT dari penistaan. semoga hati kita terjaga untuk selalu mengabdi dan menghamba hanya pada Allah SWT.

saya mw mengingatkan islam sungguh telah dijadikan agama yang sempurna, islam adalah agama yang rahmatan lil alamin (rahmat bagi semesta alam), yg berarti dengan atau tanpa dihina sekalipun, oleh siapapun dan apapun islam telah menjadi agama yg sempurna. sekarang yang ingin saya sampaikan apapun dan bagaimanapun cara dengan menghujat dan mencaci agama lain tidak dibenarkan oleh islam dan tidak pernah diajarkan Rasulullah. saya coba sampaikan beberapa fakta tentang islam (sesuai kemampuaan keilmuan saya)

benar hukuman mati, hukuman qisash, hukuman membunuh orang yang menistakan agama Allah SWT itu ada, tapi hanya berlaku bila suatu negara membenarkan itu dan setau saya hal itu baru berlaku di haramain (mekkah dan madinah) umat islam disuruh taat pada pemerintahnya.

islam benar benci pada kafir tapi tidak pernah menistakan agama lain, zaman Rasulullah SAW ada yang namanya kafir zimmi (orang kafir yg mengikuti aturan pemerintahan khalifah) yang diharamkan darahnya ditumpahkan oleh muslimin, disini kasusnya adalah orang2 yang selain islam yang diakui oleh negara (kristen,hindu,budha)

se-benci2nya muslim sama orang kafir kata2 yang keluar bukan cacian, cuma laknatullah alaik (semoga Allah SWT melaknat kalian), saat perang pun demikian, yg mereka serukan laknatullah alaik, Allahu akbar, Ahad (Zat yang Esa) atau hanya Allah saja.

ada suatu kaum dimasa Rasulullah SAW yang menghina, menghujat beliau serta menistakan agama Allah SWT, malaikat Jibril bahkan geram hingga meminta izin pada Rasulullah SAW untuk membalikan gunung dan menimpa kaim itu, Rasullulah SAW hanya menjawab wahai Jibril sesungguhnnya mereka-pun umatku, namun mereka belum tahu.

kalau harus ditulis semua bakal panjang, hingga kesimpulan akhirnya mari di grup ini kita menjaga agama Allah dengan tidak menghujat, menghina, mencaci. mari kita tunjukkan kita muslim tidak seperti yang mereka katakan. jangan karena provokasi murahan oleh orang yang dibelakang nama virginia dkk (aknatullah alaik) kita terpecah-belah, malah saling hina dan hujat. jangan2 malah dari kita yng ikut menghujat si virginia dkk (laknatullah alaik) juga orang yang cuma mau ngompor2n kita??biar kita berkata kotor, berencana jahat. (banyak mujahid yang tidak diakui kesyahidannya oleh Rasullulah SAW karena niat yang melenceng dan cara yang salah)

yuk kita lawan dengan cara yang lebih intelek dan sesuai dengan ajaran Allah SWT dan Rasulullah SAW. sekedar teman-teman tahu bahwa sekarang image yang berkembang dan menjadikan islam rendah di mata internasional, cm 2 hal pertama adalah sadis, keji, tidak manusiawi dkk dan yang lainnya adalah miskin.

so kita buktikan kalau islam itu damai, penuh toleransi dan sejahtera. untuk menanggapi status2 dari orang yang tidak jelas cukup dengan memberikan bukti bahwa islam itu indah. kalau dibilang islam itu keji yuk kita paparkan bawa yang membunuh ratusan juta orang pribumi indian, aborigin, bukan muslim. yang menyebar issu senjata pembunuh masal memporak porandakan banyak negara, menebar perang saudara, membom hirosima-nagasaki, menjajah banyak negara termasuk indonesia, menebar perang demi menguasai minyak mentah, memulai perang dunia 1&2 bukanlan umat muslim. kita agama rahmatan lil alamin dan sudah dijamin itu oleh Allah SWT.

demikian ya sahabat2, abang2, kakak2, adek2 semoga tulisan singkat ini (yaa panjang juga sih) bisa membuka sedikit mata kita tentang agama kita.
hidup mulya atau mati syahid...akan ku tegakkan islam dengan sepenuhnya...
saya bersaksi tiada Rabb yang patut disembah kecuali Allah SWT, dan Muhammad SAW adalah utusan Allah...

semoga Allah SWT menjaga iman islam kita. sungguh Allah itu bersama kita. barakallah alaina (Allah memberkahi kita semua)
wassalam....
-iam-
kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan message saya
mohon maaf kalau ada kesalahan, sungguh ilmu hanya milik Allah SWT......
Oleh :Sahabat facebook Iam Firdaus

Share this article :

1 komentar:

  1. terkutuklah kamu setan, dasar bitch ! semoga neraka tempat abadimu >.< suckssss

    ReplyDelete