Home » » Membuka rekening di bank dengan 50.000 rupiah saja BISA.!

Membuka rekening di bank dengan 50.000 rupiah saja BISA.!

Membuka rekening di bank dengan 50.000 rupiah saja? BISA!!!

Mungkin banyak diantara kita yang enggan menabung di bank karena beberapa hal, seperti:
1. setoran awal yang terlalu memberatkan.
2. potongan perbulan yang terlalu besar, (yang ini nih yg sering bikin rekening cepet hangus setelah beberapa bulan gak di isi)
3. adanya dana yang mesti di endapkan di rekening, sehingga akun bener2 tidak boleh kosong.
4. bunga yang terlalu kecil, (kapan untungnya?)

Kali ini saya mencoba berbagi cerita tentang bagaimana caranya membuka rekening di bank hanya dengan 50.000 rupiah saja,dan potongan perbulan hanya 1.000 rupiah. mungkin banyak yang bertanya kok bisa? mana ada bank yang mau membukakan rekening kepada nasabah yang hanya membawa uang 50.000 ribu rupiah dengan potongan perbulan hanya 1.000 rupiah? jawabannya tentu saja ada.

Bagi yang penasaran silahkan melanjutkan membaca, bagi yang sudah tahu ya tidak apa-apa kalau mau lanjut baca juga.

Memang tidak semua bank mau melakukan hal ini, kebetulan bank yang bisa menerima pembayaran ini adalah Bank BNI Syariah, eit.. jangan langsung beranjak menuju bank tersebut, karena program ini hanya berlaku untuk mereka yang memiliki kartu "ajaib", kenapa saya bilang kartu ajaib? karena dengan kartu inilah kita bisa membuka rekening dengan setoran awal cuma 50.000 rupiah, dan potongan perbulan hanya 1.000 rupiah saja.

kartu apakah itu?
yup kartu CCI. inilah kartu yang harus kamu bawa ke Bank BNI Syariah agar bisa punya rekening dengan setoran awal yang murah.

selain keuntungan di atas, berikut nih ada beberapa keuntunga yang bisa kamu peroleh dengan memiliki kartu "ajaib" tersebut.

1. Bisa membuka rekening di BNI syariah dengan setoran awal 50rb dan potongan perbulan hanya 1000 rupiah. (kartu ATM bisa digunakan layaknya kartu ATM biasa)
2. Setiap senin awal bulan, bisa nonton GRATIS di Blitz Megaplex (cek info film/jadwal di www.cci.co.id)
3. Diskon hingga 70% di 5000an merchant ternama di Indonesia (cek diskon di www.cci.co.id)
4. Ada asuransi kecelakan GRATIS selama 1 tahun tanpa premi bulanan, Bener2 Gratis

Gimana? bener2 bermanfaat ya kartunya, 1 kartu dengan banyak manfaat.

ada yang nanya, kartunya beli atau dapatnya dimana? atau harga kartunya berapa?
Untuk memiliki kartu tersebut, cukup dengan 250.000 rupiah bisa dipakai seumur hidup lho, murah kan?

masih berfikir mahal? yuk sedikit itung2an berdasarkan manfaat di atas:
1. BNI Syariah: pada umumnya untuk membuka rekening di bank-bank sekarang ini minimal setoran awal adalah 300.000-500.000 rupiah dengan biaya adm perbulan sekitar 7.500-10.000, bandingkan dengan kalau kamu memiliki kartu ajaib itu? kamu bisa irit 6.500-9.000 rupiah perbulannya, coba kalikan setahun, 2 tahun, 10 tahun, dan seterusnya.
2. Nonton gratis di blitz tiap bulan: tanpa kartu akan mengeluarkan sekitar 30.000-50.000 perbulan untuk nonton sekali, kalikan setahun, maka pengeluarannya adalah 360.000-600.000/tahun, bandingkan klu kamu memiliki kartu tersebut? makan tak akan mengeluarkan biasa sepeserpun, kan duitnya lumayan buat beli popcorn.
3. ini lebih banyak lagi untungnya. ada diskon dari dufan, seaworld, iceskating taman anggrek, the jungle, dll. cek aja di webnya. :)
4. Mana ada sih jaman sekarang asuransi gratis? buat jaga-jaga aja nih, kita gak akan pernah tau apa yang terjadi pada diri kita kedepannya.

Gimana? banyak kan untung yang bisa kamu dapatkan dengan memiliki kartu ini.

Nah buat yang pengen tahu informasi tentang biaya pembukaan rekening, administrasi, dll di tiap bank (sebagai bahan perbandingan dengan BNI Syariah-CCI) kebetulan ada kawan blogger yang sudah mengumpulkan informasi dari beberapa bank besar di indonesia, pengen liat biaya2 yang dikenakan oleh bank-bank tersebut? silahkan klik di sini

Sumber :  http://nine2eleven.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar